13 Cara untuk Meningkatkan Traffic Anda Melalui Search Engine

Related image

jasa pembuatan website murah - Bila Kamu memiliki product yang bagus, mungkin sedikit orang yang tahu bila tidak di promosikan. Tak tahu melalui social media atau SEO. Kamu masih tetap perlu untuk memperoleh pelanggan ke situs Kamu – terlebih bila Kamu menggerakkan e -commerce.

Di artikel ini, terdapat 13 cara untuk menambah ranking di google, atau dapat kita sebut cara efisien menambah ranking melalui SEO. Berikut tips nya :

1. Konsentrasi pada Kata kunci (keyword) Long Tail
Bila Kamu buat website baru, tentunya sangat susah untuk ambil keyword popular secara cepat. Semakin lebih baik bila Kamu menulis banyak artikel yang kwalitas pada keyword yang sangat khusus dari pada menguber kata kunci (keyword) berpencarian banyak. Faedah lainnya yang didapat dari tetaplah konsentrasi dengan long tail kata kunci (keyword) yaitu biasanya beberapa kata kunci (keyword) itu dapat memberi angka konversi lebih baik.

2. Konsisten
Makin lama website Kamu berada didalam niche bisnis Kamu dan hasilkan content on-line kwalitas, makin besar juga peluang Kamu untuk keluar di hasil pencarian untuk semua keyword yang berkaitan. Mulai sebuah situs (blog) dan buat banyak artikel yaitu hal yang baik dan bagus, namun melindungi aktivitas itu selama bertahun-tahun juga akan berlainan dengan situs (blog) yang baru berumur satu bulan (atau satu minggu).

3. Maksimalkan Artikel Anda
Ada tiga hal utama pada halaman situs Kamu yang perlu dimaksimalkan yakni : meta Title, description dan kata kunci (keyword). Ini yaitu suatu hal yang simpel dan dapat dilakukan ketika Kamu menerbitkan sebuah content pada website Kamu. Memang Kamu tentu perlu waktu untuk mengerjakannya setiap mempublish artikel, namun faedahnya besar.

4. Janganlah Lupakan Mengenai Link Building (yang etis)
Link building yaitu basic dari off-page untuk optimalkan mesin pencari. Bagian yang paling baik yaitu kalau link dapat bebas Kamu letakkan dimana saja. Coba minta vendor, partner, press, client, almamater dan sumber beda yang kredibel hingga Kamu dapat menanamkan keyword (kata kunci (keyword)) dan hyperlink kembali pada website Kamu untuk kata kunci (keyword) yang Kamu targetkan. Bila sumber Kamu memiliki page rank tinggi, Kamu juga akan lihat kenaikan posisi Kamu kurun waktu kurang dari dua bln..

5. Pakai Google Kata kunci (keyword) Tool (saat ini Google Kata kunci (keyword) Planner)
Pakai tool dari Google untuk mencari long tail kata kunci (keyword) yg tidak kompetitif. Bila Kamu berada di niche kompetitif, ini yaitu cara yang dapat Kamu mulai.

6. Beri Value untuk Pembaca Anda
Bila ingin tingkatkan pencarian organik Kamu dari search engine, kontent marketing melalui guest menulis yaitu cara paling cepat untuk membuat traffic yang besar. Kamu perlu ketahui kalau kontent marketing yaitu mengenai kwalitas dan bukanlah jumlah. Bila Kamu memiliki content yang buruk, orang akan tidak ingin menyempatkan diri untuk membaca atau membaginya. Oleh karenanya, ketika menulis content, coba selalu untuk ajukan pertanyaan pada sendiri apakah Kamu (bila jadi pembaca) juga akan menyempatkan sepuluh menit untuk membacanya? Apakah saya ingin membaginya dengan orang yang lain? Bila Kamu fikir content Kamu buruk coba untuk mengeditnya kembali.

7. Janganlah Coba-coba untuk Mensiasati Google
Bila Kamu coba mensiasati Google mungkin itu juga akan jalan untuk sesaat, namun bukanlah kiat yang baik untuk periode panjang. Untuk tingkatkan traffic pencarian organik, Kamu harus hasilkan content papan atas yang relevan dengan apa yang mungkin di cari oleh user Kamu. Check Google Kata kunci (keyword) Planner untuk meyakinkan Kamu memakai kata kunci (keyword) yang benar.

8. Fikirkan SEO jadi Peluang untuk Membuat Value
SEO bukanlah permainan. Paling tidak itu bukanlah permainan yang dapat Kamu menangkan dalam periode panjang bila Kamu menganggapnya jadi permainan. Buat content yang memiliki value dan Google juga akan berasumsi artikel Kamu layak di cari. Pengunjung lebih relatif untuk sharing content yang mereka nikmati untuk di baca dan juga akan berada di website Kamu lebih lama, sedang blogger, media dan beberapa orang di industri Kamu dapat memakai website Kamu jadi rujukan, yang bermakna lebih banyak link organik.

9. Turunkan Bouncing Rate
Ada satu hal yg tidak disenangi mesin pencari, yakni tingkat bouncing yang tinggi. Check keyword Kamu, dan coba memaksimalkan halaman itu untuk kurangi tingkat bouncing Kamu. Search engine juga akan menyukai Kamu untuk hal itu.

10. Hasilkan Content berkualitas
Search engine juga akan memberi reward pada beberapa orang dan perusahaan yang buat content berkwalitas tinggi dan berkelanjutan dalam mengerjakannya. Beberapa hal seperti author rank di Google+ juga akan memiliki dampak besar pada hasil pencarian organik. Coba tidak untuk hanya buat content dan mempublikasikannya dengan on-line, namun juga agar bisa mengoptimalkan nilai dari content itu hingga dapat didistribusikan dengan baik di semua channel distribusi dan memiliki peluang untuk jadi viral.

11. Buat Situs (blog) Perusahaan untuk Tingkatkan Traffic SEO
SEO yaitu raja di jalan raya pencarian organik. Makin banyak kata kunci (keyword) yang popular dalam niche Kamu, makin banyak pula pencarian organik yang menghadap ke website Kamu. Ini termasuk terlalu banyak teks pada halaman utama website Kamu yang mungkin dapat membahayakan website Kamu dari pada membuatnya jadi baik. Hal ini dapat juga buat customer kesusahan untuk temukan info yang mereka kehendaki. Dari pada menghapusnya dari website Kamu, coba untuk mulai sebuah situs (blog) terpisah jadi pekerjaan SEO penambahan. Pakai situs (blog) untuk menulis mengenai niche Kamu, apakah itu konstruksi, kecantikan atau hiburan. Coba untuk melakukan riset keyword untuk ketahui frasa yang tengah trend dalam industri Kamu dan masukan mereka dalam menulis situs (blog).

12. Bekerjasama dengan Industri Experts jadi Daya Ungkit (leverage)
Kebanyakan orang sukai opini dari pakar. Kamu juga akan terperanjat begitu mudahnya Kamu dapat memberikan keyakinan beberapa pemimpin industri untuk berperan dalam buat guest menulis ke situs (blog) Kamu. Mereka juga akan memiliki pembaca mereka sendiri, dan beberapa orang juga akan jadi akrab dengan merk Kamu. Beberapa industry expert relatif hasilkan content yang memiliki value yang juga akan menarik untuk user dan pembaca yang ada.

13. Buat sebuah Komunitas
Menjawab pertanyaan-pertanyaan dari komune Kamu sangat penting untuk tingkatkan jalan raya situs Kamu dari Google. Kamu harus jadi brand yang terpercaya di niche Kamu. Bila komune banyak memajukan pertanyaan, pastinya sistem bertanya jawab itu juga akan memberi content berkwalitas tinggi, bernilai dan bermanfaat. Google sangat memerhatikan hal semacam ini. Apabila Kamu memberi jawaban atas pertanyaan komune Kamu, Google juga akan tingkatkan posisi website Kamu. Kamu pasti juga membuat kesetiaan dalam komune Kamu dan posisi yang baik di Google pada saat yang sama. Itu yaitu kondisi yang memberi win- win solution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox