7 Taktik Membangun Link Yang Lebih Efektif

Image result for Sosial media untuk optimasi SEO

jasa pembuatan website murah - Berikut adalah tujuh taktik untuk memperluas kesempatan membuat linkAnda dan mendorong pendekatan akuisisi tautan kreatif.

Akuisisi Link Diawali Dengan Penciptaan Content Hebat 
Maksud akhir membuat link tidaklah perlu membuat link dengan manual. Melalui pembuatan content yang efisien, memberi nilai pirsawan dengan content paling depan di industri, dan meyakinkan hal semacam ini diliat dan di promosikan dengan baik oleh influencer kanan di pasar Kamu, Kamu dapat menyatukan tautan yang tambah lebih asli dan keuntungan yang berkaitan. Ini adalah pendekatan periode panjang terarah paling baik untuk membuat tautan.

Optimalkan Merk yang Ada 
Senantiasa ada link yang cepat menang, dan beberapa orang membahas Kamu, perusahaan Kamu, dan staf kunci dapat digunakan melalui jalinan segera. Jadi contoh, Kamu dapat memakai parameter pencarian di Google memakai parameter -inurl untuk mengecualikan rujukan ke website Kamu sendiri.

-inurl : http :// www. example. com/“nama perusahaan” dalam prakteknya :

Kamu dapat juga melakukan perbaikan ini ke tema berkaitan dengan merk.

-inurl : http :// www. example. com/“nama perusahaan” “topic/service” dalam prakteknya :

Technical Link Building 
Kapan pun Kamu merubah URL website situs, menghapus content atau merampungkan pembaruan website situs berkaitan yang lain seperti redesain dan perubahan hierarki, Kamu berisiko kehilangan tautan yang mungkin sudah Kamu raih dengan berhasil. Beberapa alat dapat menolong Kamu mengidentifikasi broken back link, termasuk Ahrefs.

Terkecuali Kamu memiliki akses ke basis pemasaran data yang mendalam yang memadukan semua data tautan ke satu sumber tunggal, Kamu mungkin perlu memakai tiga atau empat alat penemuan tautan (misalnya, Open Site Explorer, Majestic), menduplikat export Excel, dan mengutamakan website yang Kamu susuri berdasar pada nilai tautan yang dirasa (berkaitan dengan maksud), relevansi, dan otoritas.

Buat Kontent Hubs 
Apabila Kamu buat hub content berwibawa (ini dapat dihubungkan dengan tempat, melayani problem pirsawan, sumber sharing pakar, dan banyak sekali lagi) dan memberinya dengan gratis, Kamu mendorong kesadaran merk, buzz, PR sosial, dan kemenangan berkaitan termasuk tautan.

Makin kreatif dan berbasiskan nilai pendekatan yang dipakai, makin besar juga peluang kesuksesan. Apabila Kamu mengaplikasikan penekanan berbasiskan nilai untuk membuat tautan jadi product sambilan untuk dihargai, Kamu berinvestasi lebih banyak dari pada tautan eksternal dan membuat suatu hal dari diferensiasi dan maksud asli.

Pemecahan Problem dan Humas Sosial 
Tautan sering adalah cara yang bermanfaat dan perlu untuk menjawab pertanyaan orang, memecahkan problem mereka, dan tunjukkan ketrampilan Kamu.

Komunitas sosial media seperti Quora sangat bagus untuk sharing pengetahuan dan jadi titik positif ketrampilan dalam niche Kamu. Sering sharing info ini meliputi membuat tautan ke sumber daya website situs Kamu sendiri.

Memperbarui Content yang Berhasil 
Beberapa besar website situs sembunyikan permata bangunan tersembunyi – pos yang menangkap banyak komentar, pembagian sosial, kunjungan, dan tautan balik. Ini mungkin tips, whitepapers, atau artikel content yang lain yang bisa disegarkan, diperbaharui, dan diperluas agar meliputi pikiran baru.

Dengan memperbarui content yang sukses, mempromosikan ini pada penginjil populer dari content asli, dan mendorongnya ke audiens Kamu, Kamu juga akan merubah item berhasil jadi artis berkinerja tinggi dan berkinerja lama.

Merubah Type Konten 
Bila Kamu memiliki content berbasiskan teks yang berkinerja baik, cari cara alternatif untuk menghadirkan dan menghadirkan content itu. Dengan memberikan video, presentasi presentasi, dan representasi visual yang lebih akurat dari riset dan data tekstual ke penawaran content Kamu, Kamu dapat memajukan banding ke pirsawan baru dan mencerminkan preferensi untuk pencernaan info (karena beberapa orang lebih visual).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox